Beranda

Profile

Flight Schedule

Fast Boat

Lombok Hotel

Lombok Villa

Lombok Rent Car

Sitemap

 

Selamat datang di Biro Perjalanan Lombok Wisata Tour & Travel Agent, Kami menawarkan informasi tentang Paket perjalanan wisata dan tour ke pulau Lombok dan sekitarnya dengan pelayanan terbaik dan profesional..!!!

 

 

Follow us at :

SEJARAH PULAU LOMBOK

TUJUAN WISATA LOMBOK

Wisata Bahari

Wisata Alam

Wisata Budaya

Wisata Kerajinan

Wisata Ziarah Makam

FESTIVAL BUDAYA LOMBOK

WISATA SEHARI DI LOMBOK

PAKET WISATA DI LOMBOK

Wisata ke Lombok 5h/4m

Wisata ke Lombok 4h/3m

Wisata ke Lombok 3h/2m

Wisata ke Lombok 2h/1m

PAKET BULAN MADU LOMBOK

Bulan Madu ke Lombok 4h

Bulan Madu ke Lombok 3h

WISATA PILIHAN DI LOMBOK

Wisata Snorkeling 4h/3m

Wisata Memancing 3h/2m

Wisata Kuliner 3h/2m

Wisata Kerajinan 3h/2m

Wisata Golf 4h/3m

SEJARAH PULAU KOMODO

PAKET WISATA KE  KOMODO

Komodo Cruise 5h/4m

Komodo Cruise 3h/2m

Komodo Sailing 4h/3m

Komodo Via Darat 4h/3m

Komodo via Udara 3h/2m

Komodo Via Udara 1h

GUNUNG RINJANI 3726 M

PAKET MENDAKI RINJANI

Paket Puncak 5h/4m

Paket Danau 5h/4m

Paket Tebing 4h/3m

PAKET MEETING DI LOMBOK

PAKET OUTBOUND DI LOMBOK

OUTING/FAMILY GATHERING

PHOTO GALLERY

LINK KE KAMI

PARTNER LINK

PERATURAN KAMI

CARA PEMBAYARAN

HUBUNGI KAMI

Payment:

 

 

 

FAMILY GATHERING / OUTING DI LOMBOK

 

Selamat datang di LTO Tours, kami menawarkan informasi tentang paket  family gathering di pulau Lombok dengan program dibawah ini :

 

Family and Corporate Gathering adalah kegiatan di luar ruangan atau di alam terbuka (outdoor) yang menyenangkan dan penuh tantangan. Bentuk kegiatannya berupa simulasi pekerjaan dan kehidupan melalui permainan-permainan (games) yang kreatif, rekreatif, dan edukatif, baik secara individual maupun kelompok, dengan tujuan untuk pengembangan diri (personal development) maupun kelompok (team development).

 

Melalui Outbound Training, Family and Corporate Gathering, diharapkan lahir pribadi-pribadi baru yang penuh motivasi, berani, percaya diri, berfikir kreatif, memiliki rasa kebersamaan, tanggung jawab, kooperatif, rasa saling percaya, dan lain-lain.

 

Manfaat Outbound Training, Family and Corporate Gathering antara lain:
(1) komunikasi efektif (effective communication)
(2) pengembangan tim (team building)
(3) pemecahan masalah (problem sulving)
(4) kepercayaan diri (self confidence)
(5) kepemimpinan (leadership)
(6) kerja sama (sinergy)
(7) permainan yang menghibur dan menyenangkan (fun games)
(8) konsentrasi/fokus (concentration)
(9) kejujuran/sportivitas

(10) Membangun tim (team building)

 

Tujuan diadakannya Outbound Training, Family and Corporate Gathering yaitu antara lain untuk melatih para peserta agar mampu menyesuaikan diri (adaptable) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap professionalisme para peserta yang didasarkan pada perubahan dan perkembangan traits (sifat mendasar) dari individu -yang meliputi aspek trust, beliefe, and commitment- serta kinerja lebih baik.

 

Merancang Acara Outing / Acara Family Gathering untuk Perusahaan


Jangan percaya kalau ada yang bilang, karyawan di perusahaan kecil tidak perlu outing. Justru sebaliknya, outing bagi karyawan perusahaan kecil bisa dirancang dengan seefisien dan seefektif mungkin, sehingga hasilnya pun (terhadap peningkatan kinerja) bisa dirasakan optimal.

Mempersiapkan Outing.


Yang pertama perlu dilakukan hanyalah membentuk semacam panitia kecil --atau, kalau kata panitia terlalu menyeramkan, bentuklah tim yang terdiri atas 2-3 orang. Tugas tim ini meyakinkan atasan untuk menyetujui diadakannya outing bagi karyawan.

Biasanya, bos akan segera meminta proposal anggaran yang reasonable. Bila hal itu terjadi, tim kecil segera menindaklanjuti dengan mengajak bicara seluruh karyawan untuk menentukan lokasi tujuan outing. Lakukan polling kecil-kecilan, bisa lewat email atau mendatangi satu per satu karyawan untuk dimintai pendapatnya. Suara terbanyak berhak mendapat prioritas pertimbangan. Bila pilihan jatuh pada lokasi di luar kota.

Persiapan Selanjutnya.


Untuk memudahkan perencanaan anggaran, perlu dirancang secara detail alur outing setelah menentukan lokasi :

  1. Tentukan lamanya waktu outing / family gathering. Sebaiknya jangan sampai lebih dari sehari semalam. Pilih Jumat sore sebagai hari keberangkatan, sehingga Sabtu sore sudah kembali. Dengan jadwal semacam itu, hari Minggu masih bisa istirahat di rumah untuk memulihkan kelelahan, sehingga Senin-nya kembali ke kantor dengan energi yang segar dan semangat baru.

  2. Buatlah urut-urutan acara outing / acara gathering . Misalnya, makan malam bersama, malam api unggun, olahraga pagi dan belanja. Hindari acara-acara yang bersifat terlalu teknis, yang justru membuat peserta bosan. Hindari pula acara yang terkesan serius dan formal.

  3. Carilah penginapan yang murah. Dalam hal ini, vila atau bungalow lebih dipertimbangkan ketimbang hotel. Agar outing lebih meriah dan mengesankan, rancang secara khusus acara makan malam di tempat lain di luar penginapan.

  4. Pesan sarana transportasi sejak jauh hari. Sesuaikan dengan jumlah peserta untuk memilih antara bus atau minibus sebagai angkutan.
     

Selama Outing

  1. Ciptakan sebanyak mungkin suasana yang bisa mempertinggi keakraban dan kebersamaan. Misalnya, karaoke selama di perjalanan dalam bus. Atau, buatlah kuis santai untuk dijawab para peserta, dengan pertanyaan-pertanyaan seputar karyawan dan lingkungan perusahaan. Seperti, "Siapa karyawan yang selalu datang paling pagi?"; "Siapa karyawan yang sering mencari tumpangan ketika pulang?" yang sifatnya lucu-lucuan saja.

  2. Bagi pihak perusahaan, ada baiknya memberi kejutan-kejutan kecil di tengah outing, misalnya mengumumkan kenaikan jabatan karyawan tertentu, atau mengabarkan bahwa keuntungan perusahaan dalam semester terakhir meningkat. Jika mampu dan memungkinkan, bahkan perusahaan bisa membagi-bagikan uang tunai ("Jangan dilihat jumlahnya, tapi semangatnya!") untuk belanja oleh-oleh.

  3. Jangan membicarakan masalah pekerjaan, urusan proyek yang belum selesai, prospek klien baru dan semacamnya.

Hal-hal lain yang perlu diperhatikan:

  1. Utamakan selalu kebersamaan selama outing. Peserta harus selalu diabsen dan jika ada yang mau memisahkan dari rombongan wajib lapor terlebih dahulu pada tim atau orang yang telah dipilih sebagai "ketua panitia" atau kepala rombongan.

  2. Setiap ada sesuatu yang di luar jadwal atau rencana, hendaknya dimusyawarahkan. Setiap keputusan sejauh mungkin diambil dengan melibatkan semua peserta.

  3. Usahakan setiap tahap acara yang telah dirancang berjalan sesuai waktu yang telah ditentukan, sehingga seluruh rangkaian outing bisa selesai sesuai jadwal.

  4. Buatlah keseluruhan acara outing sebagai kesempatan untuk bersenang-senang.
     

Note :

  1. Apabila anda tidak ada waktu dan mempunyai biaya yang lebih, anda juga dapat menggunakan jasa event orgainzer untuk menghandel acara gathering anda, karena biasanya event organizer akan menyediakan paket - paket untuk menyusun acara yang akan anda buat.

  2. Anda bisa request paket family gathering kepada kami sesuai selera anda, misalkan ada acara team building, fun games, outbound dll

================================================================================

PAKET FAMILY GATHERING / OUTING DI LOMBOK

Program 3 Hari dan 2 Malam

 

HARI 1. TIBA DI LOMBOK CHECK IN HOTEL SUNSET TOUR ( MS-MM)

  • Di jemput di Bandara International Lombok oleh team kami

  • Meeting service dengan team kami sebentar, dan selanjutnya menuju RM. ASRI di praya atau RM. DUA EM di Kota Mataram untuk makan siang dengan menu khas Lombok yaitu masakan Ayam Taliwang

  • Setelah makan siang, peserta wisata di ajak menuju hotel di daerah pantai senggigi untuk persiapan check in hotel

  • Istirahat sampai sore

  • Di jemput kembali untuk di ajak jalan sore sore untuk menikmati suasana pemandangan matahari tenggelam / sunset di daerah pantai senggigi atau pantai malimbu dengan pemandangan matahari tenggelam di Balik Gunung Agung di Bali.

  • Setelah puas menikmati keindahan sunset, selanjutnya peserta wisata di antar untuk makan malam di RM. SALSA  sampai selesai.

  • Setelah selesai makan malam, peserta di antar ke Indo mart / Alpa mart untuk membeli keperluan pribadi sebelum di antar ke hotel untuk istirahat.

  • Kembali ke hotel, istirahat dan acara bebas

 

Photo Yang Di Kunjungi

 

RM. Ayam Taliwang Makanan Ayam Taliwang Sunset Malimbu

 

HARI 2. WISATA BAHARI KE GILI TRAWANGAN ( MP-MS-MM )

  • Sarapan di hotel mulai jam 07.00 08.00 am sampai selesai

  • Peserta wisata berkumpul di lobby hotel jam 08.30 am untuk persiapan di jemput oleh team kami.

  • Dijemput oleh team kami, dan selanjutnya mulai acara wisata ke gili trawangan dan pertama tama kita menuju pelabuhan Teluk Kodek untuk naik boat menyebrang ke gili trawangan yang perjalanan di tempuh sekitar 30 menit dari hotel tempat menginap di daerah Senggigi.

  • Selajutnya peserta naik boat menuju ke Gili trawangan yang perjalanan sekitar 45 menit mengunakan boat kayu / slow boat dan bila menggunakan speed boat hanya 10 menit.

  • Tiba di Gili trawangan, peserta mengadakan aktivitas wisata air seperti : snorkeling untuk melihat keindahan taman laut di gili trawangan, naik glass bottom boat untuk melihat taman laut dari atas boat kaca bagi yang tidak bisa berenang, keliling pulau pakai andong, atau menyewa sepeda gayung ( biaya sendiri )

  • Setelah puas bermain, selanjutnya peserta kami ajak makan siang di RM.Oda Gili Trawangan  sampai selesai.

  • Sholat Zuhur di masjid gili trawangan bagi yang muslim sampai selesai.

  • Setelah puas menikmati keindahan Gili trawangan peserta kami ajak kembali ke hotel tempat menginap untuk mandi dan istirahat.

  • Malam hari jam 07.00 pm sehabis sholat magrib peserta wisata di jemput kembali untuk makan malam di RM.MENEGE SEAFOOD BBQ  sampai selesai.

  • Setelah selesai makan malam, peserta wisata di antar kembali ke hotel untuk istirahat.

  • Acara bebas

Photo Yang Di Kunjungi

 

Gili Trawangan Pantai Gili Trawangan Sumur ( Susu Berjemur )
Snorkeling Taman Laut Cidomo / Andong Gili Trawangan

 

HARI 3. CHECK OUT HOTEL - SASAK PRIMITIVE TOUR - AIRPORT ( MP-MS )

  • Sarapan di hotel mulai jam 07.00 08.00 am sampai selesai

  • Peserta wisata berkumpul di lobby hotel jam 08.30 am untuk persiapan di jemput oleh team kami.

  • Dijemput oleh team kami, dan selanjutnya mulai acara wisata sasak primitive tour dengan mengunjungi object wisata belanja oleh oleh khas Lombok.

  • Belanja oleh oleh kaos Lombok seperti di Lombok Exotic gallery, Sasaku Gallery, Gandrung Gallery dan Mekar Sari gallery.

  • Belanja oleh oleh makanan khas Lombok seperti : Dodol Rumput laut, susu kuda liar, madu Sumbawa, dendeng rusa, terasi Lombok dll di Toko Lestari, atau di Palm Perdana yang khusus menjual oleh oleh makanan khas Lombok.

  • Belanja mutiara Lombok di tempat yang paling di jamin keasliannya di Lypco Gallery, Bunga Mutiara Gallery, Gaya Gallery, di tempat ini peserta mendapatkan sertipikat ke aslian mutiara yang di beli (  Full Garansi ).

  • Selanjutnya mengunjungi desa gerabah di Desa Banyumulek untuk melihat keterampilan masyarakat setempat membuat aneka kendi, guci guci, piring dan berbagai macam barang dari tanah liat yang designnya sangat indah sekali dengan kwalitas export.

  • Selanjutnya menuju Desa tenun di desa Sukarara yang sangat terkenal dengan sebutan tenunan IKAT dan SONGKET dengan motif dan design yang sangat indah sekali, dimana para penenunnya adalah para wanita wanita tua yang buta huruf yang tidak pernah sekolah dan tidak pernah belajar dari buku buku, disini juga peserta bisa mencoba baju pengantin adat Lombok untuk di abadikan dalam photo.

  • Selanjutnya peserta kami ajak mengunjungi desa adat suku sasak di desa SADE di selatan pulau Lombok, disini peserta bisa melihat kehidupan yang unik suku sasak yang masih ada dan yang tetep di jaga kelestariannya untuk atraksi pariwisata NTB khususnya yang ada di pulau Lombok, di tempat ini peserta bisa melihat ke unikan rumah adat suku sasak dimana rumah ini tidak mempunyai jendela, dan lantainya yang di semen menggunakan tai atau kotoran kerbau yang segar dan fresh.

  • Selanjutnya peserta kami antar untuk makan siang di RM. Mandalika sampai selesai.

  • Setelah selesai makan siang, selanjutnya peserta kami antar ke pantai Kuta dan Tanjun AAN yang sangat indah sekali, dengan pemandangan pasir putih sepanjang pantai selatan pulau Lombok, dan butiran pasirnya bersih dan bulat seperti biji merica, disini peserta menghabiskan waktu sambil berphoto bersama.

  • Setelah puas menikmati suasana pantai Kuta dan Tanjung AAN, peserta kami antar ke Bandara International Lombok untuk terbang kembali, acara wisata selesai dengan kenangan yang tak terlupakan.

  • Acara bebas

 

Photo Yang Di Kunjungi

 

Gerabah Lombok Tenunan Lombok Proses Tenunan
Rumah Adat Lombok Pantai Kuta Lombok Pantai Tanjung Aan
Mutiara Lombok Makanan Rumput Laut Kaos Lombok

 

================================================================================

 

Rate Paket Gathering 3h /2m di Lombok

Standard Service

 

Hotel Pilihan

Harga / Orang dan Jumlah Peserta

10 - 35

36 - 50

51 - 100 up

Star 4

2 jt

1.750.jt

1.650 jt

Star 3

1,750 jt 1.650 jt 1,5 jt

Star 2

1.650 jt 1,5 jt 1,400 jt

Star 1

1,5 jt 1.400 jt 1.350 jt

 

Harga Superior Standard Service Sudah Termasuk :

  1. Harga table diatas yang ditawarkan adalah standard service

  2. Menggunakan Armada Jet Bus AC + TV + Karaoke  untuk group

  3. Menggunakan Superior / Standard Room di hotel pilihan

  4. Air mineral  selama dalam tour.

  5. Harga Tambahan untuk Bulan Liburan Sekolah / Lebaran / Tahun Baru Rp. 250.000/org

 

=================================================================================

Untuk mendapatkan harga yang terbaik silahkan hubungi kami via telp/sms atau email.

 

Harga Untuk Anak anak :

-          Umur   3-5 thn discount 50%

-          Umur   6 9 thn discount 25 %

-          Umur 10 thn ke atas di hitung dewasa.

 

Keterangan Nama Hotel Pantai Senggigi :

1. Hotel Bintang 5 adalah Sheraton Beach Hotel / Katamaran Resort Hotel / Pool Villa Club / Santosa Villas

2. Hotel Bintang 4 adalah The Aruna Beach Resort / The Jayakarta Hotel / Kila Senggigi Beach  / Holiday Resort

3. Hotel Bintang 3 adalah  Puri Saron / Central Inn / Puri Bunga / Bukit Senggigi / Batu Bolong Cottages

4. Hotel Bintang 2 adalah  Puri Senggigi / Grand Hotel Senggigi 

5. Hotel Bintang 1 adalah  Transit Hotel / Jazz Hotel

 

Keterangan Nama Hotel di Kota Mataram :

1. Hotel Bintang 4 adalah Santika Hotel, Golden Palace, Lombok Astoria

2. Hotel Bintang 3 adalah Lombok Raya Hotel, Lombok Garden Hotel, Sahid Legi Hotel, Puri Indah Hotel. Aston Inn

3. Hotel Bintang 2 adalah Mataram Square Hotel, Pave Hotel, M. Hotel, Idoop Hotel, Pratama Hotel

 

Harga sdh termasuk :
1. 02. malam menginap di hotel pilihan ( Twin Bed + Triple Bed )
2. Private Bus dan Boat ke pulau gilis untuk group
3. Guide yang sopan dan berpengalaman
4. Transfer in out dari airport.
5. Tiket masuk tiap object wisata.
6. Makan Pagi di hotel dan makan siang dan malam di lokal restaurant.

Harga Tidak termasuk :
1. Tiket pesawat dan Airport Tax

2. Biaya keperluan pribadi ( seperti sewa alat alat snorkeling di Gili, naik Andong, naik Glass Bottom )
3. Minuman Alcohol
 

 

-o0o-

 

 

LOMBOK TRAVEL ONLINE ( LTO Tours )

Jl. Raya Senggigi Km. 12 Desa Senggigi Kec. Batu Layar

 Mataram -  Lombok Barat - NTB - Indonesia

Telpon / Fax : 0370-640380 - 693950

 HP/SMS/WA : +62(0)81.237.812.222 - 081.998.998.777 (24 Jam Online)

Email: wisatalombok@gmail.com

Copyright 2011,  Hak cipta di lindungi Undang Undang | LTO Tours